Selasa, 13 Mei 2014

Mama,cinta dan kasih sayang


Meski tidak pernah terucap di bibir, bukan berarti kasih sayang itu tidak ada sama sekali
Tak banyak orang yang mampu mengungkapkan rasa sayangnya melalui kata
Sering kali bibir malah mengelabui apa yang dilihat mata dan di dengar telinga dari kebenaran hakiki
Betapa banyak manusia-manusia pendusta yang menyesatkan manusia lainnya hanya melalui kata-kata manis dan mempesona

Seorang ibu dengan kasih sejati tidak pernah melakukannya
Wahai, bunda setiap masalah yang aku hadapi rasanya aku tak mampu untuk mengatakannya

Banyak hal yang ingin aku samapaikan, aku merindukan kasih sayangmu, ingin sekali aku memelukmu, merasakan kasih sayangmu
Ya Allah berilah yang terbaik menurutmu untuk ibuku dan orang yang menyayangiku karenamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar