Sabtu, 31 Januari 2015

Number One For Me





Ibu
Terima kasih atas semua cinta kasihmu selama ini
Terima kasih telah membimbing kami anak-anakmu sampai menuju kesuksesan
Terima kasih telah menjadi ibu special bagi kami berenam

Ibu
Perjuanganmu membesarkan kami sungguh berat
Jasa-jasamu sungguh sangat besar bagi kami

Ibu
Seringkali sikap kekanak-kanakan kami masih ada
Itu membuat kau lelah menghadapi kami semua

Ibu
Seringkali kau cerewet dan terkadang kita berseisih paham
Tapi aku tahu semua itu adalah untuk kebaikan kami semua
Dan sekarang ini aku berusaha untuk menikmati kecerewetanmu
Disaat aku masih bisa mendapatkannya
Setiap hari dering telfonku tak pernah sepi akan sapaanmu
Tapi aku menikmatinya karena suatu hari nanti aku akan merindukannya

Selamat ulang tahun ibu
Di sisa umurmu yang entah berapa lama lagi
Aku ingin sepuas-puasnya menerima nasehat-nasehatmu
Menerima belaian dan kasih sayangmu

Ya Allah
Terkadang aku suka dihantui ketakutan
Takut  akan kehilangan ibuku
Takut menerima kenyataan kalau suatu hari saat itu akan tiba
Walaupun aku memang tidak boleh melawan takdir-Mu
Karena setiap orang akan dipanggil oleh-Mu
Tapi kalau boleh aku meminta
Aku belum siap Ya Allah
Berikan kami waktu lebih lama lagi

Ya Allah
Di setiap doa-doaku aku selalu berharap
Semoga orang tua ku senatiasa diberikan kesehatan
Diberikan umur yang panjang lagi
Agar mereka bisa melihat anak-anaknya sukses dalam kehidupan dunia dan akhiratnya dengan doa dan bimbingannya yang telah diberikannya dan dapat melihat cucu-cucunya tumbu besar
Aku benar-benar tidak bisa membayangkan kalau kau pergi dari kami



Ya Allah
Semoga ayah dan ibu akan mendapatkan kebaikan dari benih-benih kebaikan yang merekan tanamkan kepada kami

Ibu
Ayah
Hanya Peluk Cium dan Doa yang bisa anak-anakmu berikan saat ini
Semoga kau selalu ada dalam lindungannya
Aamiin aamiin ya robbal alamin

Love you my mom
Love you my dad


Hanya tuhan yang tahu betapa berartinya kalian bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar