Jumat, 09 Mei 2014

MENCOBA UNTUK TEGAR

MENCOBA UNTUK TEGAR

 

Nm1293

Aku tak tahan lagi dengan semua ini

Entah sampai kapan aku bisa bertahan

Meski hati menangis, tak ada pilihan selain berusaha tegar

Keadaan memaksaku harus kuat

Meskipun sebenarnya ku tak mampu

Jika aku tidak memikirkan kesehatan mamaku mungkin aku telah lama akhiri semua ini

Tuhan aku lelah dengan semua ini

Tuhan aku sudah cukup sabar menghadapinya

Tuhan hanya kau dan aku yang tahu bagaimana sakitnya aku setika orang tuaku sendiri lebih memikirkan perasaannya dibandingkan perasaanku

Tuhan... aku sudah berusaha memperbaiki semuanya tapi rasanya percuma karena tidak ada lagi kecocokan diantara kami

Tuhan... aku bertahan untuk kebahagiaan mamaku

Aku akan menerima jika bersamanya adalah takdir darimu

Tuhan aku yakin bahwa takdirmu lebih baik dari semua yang aku inginkan beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugrah darimu

Aku yakin Tuhan telah merencanakan sesuatu yang indah untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar